Daniel Sparringa: SBY selalu nomor satukan Republik

staf khusus presiden bidang komunikasi politik, daniel sparringa menyatakan, presiden susilo bambang yudhoyono terus berkomitmen mendahulukan republik dari kepentingan partai demokrat.

kata daniel, adalah ketua umum partai demokrat agar periode 2013-2015 adalah sebuah keputusan dilematis dan harus diambil presiden yudhoyono. namun, presiden yudhoyono melayani sepenuhnya seluruh konsekuensi atas pilihan itu, ujarnya.

presiden tetap perlu memesan janji di hadapan umum bahwa ia akan selalu memprioritaskan tugas pemerintahan juga kenegaraan seperti dan sudah ia ucapkan sendiri di pidatonya pada depan klb partai demokrat, ujarnya kepada antara.

Lainnya: Dealer Honda Jakarta - Harga dan Informasi Mobil Honda - Harga dan Informasi Mobil Honda

sebelumnya, dalam kongres luar biasa partai demokrat dan berlangsung selama bali, sabtu, partai secara musyawarah mufakat memutuskan memilih susilo bambang yudhoyono dan merupakan ketua majelis tinggi partai, sebagai ketua publik 2013-2015.

dalam pidatonya, selama tengah acara klb, yudhoyono menyampaikan kiranya ia menghadapi pilihan yang dilematis untuk menduduki jabatan ketua publik itu.

jujur, produk ini sangat dilematis. bisa saja kamu tak merasakan juga tak mengerti, cuma saya serta ibu ani dan mengerti perasaan ini, papar yudhoyono.