Pengurus DPP Demokrat sambut baik Syarief Hasan

pengurus dpp partai demokrat menyambut bagus juga mendukungpenunjukan syarief hasan untuk ketua harian partai demokrat, tutur ketua dpp partai demokrat herman khaeron.

kata herman, dipilihnya menteri koperasi juga ukm tersebut oleh ketua publik partai demokrat terpilih hasil kongres luar biasa (klb) susilo bambang yudhoyono, pasti telah melalui pertimbangan dan matang daripada berbagai aspek.

tentunya pak sby tentu telah membaca juga menelaah siapa dan pantas supaya menjabat ketua harian, ujarnya ketika ditemui pada inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, minggu.

karena itu, dia menilai penunjukan pak syarif hasan tersebut sudah tidak keliru.

wakil ketua komisi iv dpr itu menyebutkan syarif memiliki pengalaman serta betul dan mampu membangun partai.

yang lebih bermanfaat itu, loyalitas beliau pada partai tidak disanksikanlah dulu, katanya.

Baca Juga: Mencari Dealer Honda - Mencari Dealer Honda - Dealer Honda

syarief hasan ditunjuk dibuat ketua harian dpp partai demokrat dengan ketua publik terpilih hasil klb partai demokrat, susilo bambang yudhoyono.

selain itu, ketua dpp partai demokrat umar arsal menyarankan syarief hasan supaya melakukan road show ke daerah-daerah.

pak syarief harus langsung bergerak segeralah, menggarap `roadshow` ke dpd dan dpc, tukasnya.

umar menilai apa dan sudah diselenggarakan dengan anas melalui sering mengunjungi dpd juga dpc terbukti efektif juga mampu memperbaiki kepercayaan kader serta pengurus partai di daerah-daerah.

selain itu, road show ketua harian dpp partai demokrat tersebut serta sekaligus untuk meyakinkan pengurus partai selama provinsi, kota dan kabupaten berusaha dengan optimal guna menghadapi pemilu 2014.