KSAD: Kasus Cebongan masuk tahap penyidikan

kepala staf tni angkatan darat (ksad) jenderal pramono edhie wibowo mengatakan sebelas oknum anggota grup 2 komando pasukan khusus kandang menjangan kartosuro, dan terlibat di penyerangan pada lp cebongan, yogyakarta, tengah menjalani proses penyidikan.

mereka dalam proses pelengkapan penyidikan, jika 2012 penyelidikan sekarang ditingkatkan adalah penyidikan, papar ksad dalam jakarta, selasa.

ia mengatakan, sesudah proses penyidikan selesai masih nanti angka tersebut dilimpahkan ke pengadilan.

nah selama saat itulah silahkan diikuti, berbagai jalannya persidangan, ujarnya.

saat ditanya apakah kesebelas orang itu telah ditentukan dibuat tersangka, pramono menyatakan arahnya menuju tersebut.

Informasi Lainnya:

mari kita simak, kan pemeriksaannya belum tuntas, katanya.

ketua tim investigasi daripada mabes tni angkatan darat brigjen tni unggul k yudhoyono, selama kamis (4/4) mengatakan bahwa banyak sebelas oknum anggota kelompok 2 komando pasukan khusus kandang menjangan kartosuro, dan ikut serta selama penyerangan di lp cebongan dan menewaskan empat tahanan.

tindakan penyerangan, berdasarkan unggul, diselenggarakan dengan reaksi dan spontan sebagai konsekuensi meninggalnya grup 2 kopassus serka heru santoso selama 19 maret 2013, serta pembacokan mantan anggota kopassus sertu sriyono oleh para preman yogyakarta.

peristiwa penyerangan ke lapas cebongan, asli dibuat akibat pembunuhan dan pengeroyokkan dengan grup preman atas dua rekannya, ujarnya.