SBY sapa pengguna twitter

presiden susilo bambang yudhoyono akhirnya benar-benar terjun ke dunia twitter melalui membuat kicauan pertamanya dalam akun @sbyudhoyono.

aksi presiden sby membuat kicauannya itu dilakukan pada istana kepresidenan cipanas, jawa barat, sabtu malam, disertai ibu negara juga dua putranya serta kaum menantu.

halo indonesia, saya bergabung ke dunia twitter agar sampaikan sapa, pandangan, juga insipirasi, salam tahu,*sby*, demikian kicauan pertama presiden.

presiden mengatakan kiranya niat dirinya supaya bergabung di sosial media untuk dapat berkomunikasi melalui penduduk.

Informasi Lainnya:

menurut presiden, dengan sosial media, dirinya dapat mendengar pendapat, menyatakan penjelasan aktifitas dan situasi dan hapal dukungan maupun keuntungan yang tidak disukai masyarakat.

dia mengatakan, pada ini, dirinya juga sudah membuka komunikasi dengan layanan pesan singkat (sms). dalam tujuh setengah tahun pemerintahannya, setidaknya presiden sudah melayani tiga setengah juta sms. sms itu bernada positif, netral, maupun negatif.

menurut presiden, berkomunikasi dengan segera ketika ini menjadi kebutuhan seiring melalui kemajuan sosial media.

dia memperoleh verifikasi dengan cepat daripada twitter karena dirinya adalah salah Satu daripada empat pemimpin negara g-20 yang belum memiliki akun twitter. supaya itu, bagian twitter mengapresiasi dengan mempercepat proses verifikasi itu.

akun twitter presiden hingga sabtu malam pukul 20.20, telah diikuti oleh 220.714 pengikut. selama akun twitter presiden dan terlihat terdapat tiga kicauan dan baru saja diunggah.

pada kicauan yang kedua, presiden menginstruksikan menteri perhubungan agar segera menangani insiden kasus pesawat lion air selama pantai segara, kuta, bali. dalam kicauan ketiganya, presiden mengucapkan selamat beristirahat serta melihat malam minggu pada masyarakat.

selamat bermalam minggu bersama keluarga dan sahabat. sambil rileks, berharap dapat mencerahkan hati juga pikiran. *sby*, itulah kicauan presiden dan ketiga melalui akun twitternya.