Puluhan siswa SMA Ternate tak ikut UN

jumlah audien ujian nasional (un) sma sederajat selama kota ternate, maluku utara (malut), tahun agama 2012-2013 sebanyak 3627 siswa, namun sebanyak 44 siswa pada antaranya tidak ikut pada hari pertama un.

ketua panitia un kota ternate, haris wattiheluw menyampaikan di ternate, senin, ke-44 siswa yang tak ikut un pada hari pertama tersebut, hanya Satu siswa dan mempunyai alasan yakni sakit serta didampingi dengan surat keterangan dokter, sementara yang lain tidak alasan.

sesuai ketentuan, siswa dan tak ikut un dalam hari pertama itu dapat mengikuti ujian susulan, tapi itupun melalui syarat mereka sebelumnya mengikuti ujian sekolah.

dirinya menyebutkan, dari 44 siswa dan tak ikut un pada hari pertama itu, dari smk sebanyak 27 siswa, sma serta madrasah aliyah 17 siswa.

Informasi Lainnya:

jika ke-44 siswa tersebut tidak serta ikut ujian susulan tanggal 22 april 2013 dengan begini dipastikan mau mempengaruhi persentase ketidaklulusan peserta un sma sederajat dalam ternate tahun ini, ujarnya.

pendistribusian naskah soal un daripada tempat penitipan terakhir ke masing-masing sekolah tidak mengalami keterlambatan, terlalu pula, kasus naskah soal un supaya sekolah sesuai melalui jumlah siswa selama sekolah bersangkutan.