Merkel-Cameron bahas pembaruan Eropa

perdana menteri inggris david cameron dijadwalkan membahas semua aspek pembaruan eropa melalui kanselir jerman angela merkel saat tiba dalam jerman jumat masa setempat di kunjungan dua harinya.

pernyataan dari kantor merkel menyampaikan pembahasan dipusatkan selama masalah saat ini yang berkaitan dengan kebijakan eropa serta masalah internasional semisal situasi dalam suriah dan pertemuan puncak kedepan g8 pada bawah pimpinan inggris.

dalam Salah satu wawancara melalui lima surat kabar eropa sebelum perjalanan ke wilayah itu untuk menggolkan jadwal eropa yang lebih luwes, cameron mengatakan dukungan kepada keanggotaan uni eropa kini sangat tipis selama inggris.

saya kira kami mampu mempunyai eropa yang lebih luwes, tempat tidak semua harus mengerjakan tindakan dan sama melalui cara yang sama di ketika dan sama, katanya semisal dikutip xinhua.

Informasi Lainnya:

januari kemarin cameron telah berjanji manakala menang dalam pemilihan umum 2015 mau merundingkan hubungan baru dengan uni eropa serta memberi rakyat inggris pilihan dengan referendum.

sebagai langkah awal, merkel telah menyampaikan jerman siap membahas kebutuhan inggris dalam uni eropa juga membantu mendapatkan kompromi untuk menghentikan inggris beranjak dari organisasi regional tersebut.