Indonesia juga berbelasungkawa bom Boston

bom selama akhir boston marathon 2013, pada boston, massachuset, senin lalu, dan meninggalkan simpati dari masyarakat indonesia. ya.. terima kasih atas ucapan belasungkawa daripada penduduk indonesia, juga dicari peristiwa bom boston dapat cepat selesai, tutur wakil duta besar amerika serikat agar indonesia, kristen f bauer.

perempuan diplomat kelahiran boston tersebut sedang dalam solo, jumat, untuk berhadapan melalui kaum tokoh lintas ajaran dalam solo juga juga dikuti wakil wali kota surakarta, achmad purnomo.

bauer mengatakan, melaksanakan masalah ini hal paling penting kepada masyarakat selama boston itu agar bersatu serta bersama-masa mengungkap peristiwa tersebut, biar bersegeralah beres juga masyarakat disana bisa tinggal beraktivitas secara tenang.

belum beres penyelidikan juga investigas bom boston itu, benar polisi luka parah ditembak lelaki bersenjata laras lama, pada kampus massachussets institute of technology, boston. peristiwa berdarah ini mencari panik seisi kampus kondang selama dunia itu.

Informasi Lainnya:

di negara pihak paling besar amerika serikat, texas, rabu siang waktu setempat, terjadi ledakan keras pada pabrik pukuk, waco fertilizer, dan menewaskan sederat warga setempat serta melukai sampai 200 yang lain. kekuatan ledakan dilaporkan sampai 2,1 skala richter yang mampu merontokkan kaca bangunan sejarak 300 meter dari pagar pabrik sulit tersebut.

masih ada banyak orang dan dilaporkan hilang menyusul ledakan waco fertilizer tersebut, tergolong sukarelawan sipil dan polisi dan petugas keamanan serta pemadam kebakaran setempat, dan pertama merespons ledakan tersebut, supaya menolong korban.