Polisi tangkap pelaku penyerangan asrama Polsek Anggaisera

polres kepulauan yapen ketika ini menjerat dan menahan yb (20) yang diduga terlibat di kasus penyerangan asrama polsek anggaisera, sabtu dinihari (27/4) kurang lebih pukul 01.30 wit yang menewaskan bripka jefri sesa.

kabid humas polda papua kombes pol gede sumerta terhadap diantara di jayapura, minggu mengakui, dari catatan dan diterima terungkap ketika ini polres yapen baru menahan yb sebab diduga dibuat salah Satu pelaku penyerangan.

gede sumerta menyampaikan, yb ditangkap menurut keterangan istri juga ipar korban dan dianiaya para pelaku yang seringkali menggarap pemerasan pada perusahaan-perusahaan dan beroperasi dalam serui, ibukota kabupaten yapen.

pelaku penyerangan adalah kelompok dan kerap mengerjakan pemerasan dalam serui serta sekitarnya, tutur kombes gede sumerta seraya mengakui, disamping menewaskan bripka jefri sesa, dalam insiden tersebut para pelaku berhasil merampas Satu pucuk senjata milik korban yaitu senjata bidang v-5.

Informasi Lainnya:

kombes gede sumerta menyatakan, kelompok itu setelah menyerang rumah korban lalu menembaki properti brigpol lamber matui namun lalu dibalas sehingga mereka kemudian tidak maka menyerang juga melarikan diri.

kondisi istri dan ipar korban ketika ini relatif bagus karena menderita sejumlah lebam ditubuhnya akibat dianiaya kaum pelaku.