Marzuki pimpin pelantikan tiga anggota PAW

ketua dpr ri marzukie ali memimpin pengucapan sumpah jabatan dengan tiga orang anggota dpr pergantian antar-waktu (paw) daripada fraksi partai golkar dalam gedung mpr/dpr/dpd ri dalam jakarta, selasa.

ketiga anggota paw dibandingkan fraksi partai golkar dan diambil sumpah jabatannya masing-masing tubagus ace hasan syadziliy menggantikan mamat rahayu abdullah dijadikan anggota dpr ri dari daerah pemilihan banten i yaitu kebupaten pandeglang juga lebak.

lalu marskal madya (purn) basri sidehabi menggantikan malkan amin serta sunaryo adiwardhoyo menggantikan enggartiasto lukito daripada daerah pemilihan jawa barat viii yaitu kabupaten indramayu, kabupaten cirebon, serta kota cirebon.

prosesi pengambilan sumpah dan jabatan pada tiga pihak anggota paw dibandingkan fraksi partai golkar dpr ri berlangsung khidmat.

pengangkatan ketiganya sebagai anggpta paw dpr ri berdasarkan keputusan presiden ri nomor 23/p tahun 2013.

pada prosesi pengambilan sumpah jabatan itu tampak hadir diantara lain, ketua fraksi partai golkar dpr ri setya novanto, sekretaris fraksi partai golkar dpr ri ade komaruddin, anggota fraksi partai golkar dpr ri agus gumiwang kartasasmita, tantowi yahya, juga nurul arifin.

Lainnya: Mencari Dealer Honda - Dealer Honda Jakarta - Harga dan Informasi Mobil Honda

tampak hadir juga, ketua dpp partai golkar rizal mallarangeng, pengamat politik ahmad fauzi ray rangkuti, dan bupati tangerang ahmed zaki iskandar.

usai pengambilan sumpah jabatan, ace hasan syadziliy menyatakan, dia akan memanfaatkan sisa masa jabatan anggota dpr ri hingga september 2014.

saya mau bekerja memaksimalkan posisi saya dibuat anggota dpr ri sesuai dengan tugas juga fungsi pokoknya, terutama menyerap juga memperjuangkan pendapat warga dalam daerah yang aku wakili, ujarnya.

pada kesempatan itu, ace berjanji, hendak lebih ada turun ke daerah pemilihan agar mendengarkan masukan rakyat serta sekaligus memperjuangkannya pada dpr ri ini.

kedua kabupaten yang merupakan daerahpemilihannya, menurut ace, mesti mendapatkan memperhatikan lebih di tingkat nasional, khususnya pada program infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.