Ada orang Rusia percaya orang Indonesia pakai cawat

pengetahuan penduduk rusia mengenai indonesia sangat kurang sehingga pemberitaan tentang negeri dalam khatulistiwa itu usah digencarkan pada negeri beruang merah tersebut.

ada pihak rusia dan baru percaya kalau orang indonesia baru memakai cawat juga kembali di rumah-rumah pohon. tersebut sama pilihan tidak seorang, kata wakil direktur pusat kebudayaan rusia jakarta anna shaposhnikova saat resepsi dalam kbri moskow, rabu.

cawat merupakan kain berbentuk segitiga dan biasa dipergunakan dengan warga adat yang belum modern.

dubes ri selama moskow djauhari oratmangun memperkenalkan anna dan mau menempati pos barunya di jakarta bulan juli 2013.

Informasi Lainnya:

anna yang serta pengajar bahasa indonesia di universitas moskow menyampaikan kadang-kadang banyak orang rusia dan bertanya kepadanya seperti bagaimana serta apa indonesia itu. salah satunya apakah di jakarta sudah ada jalan kereta api atau alat transportasi dan memadai.

saya jawab indonesia sudah maju. pada jakarta banyak angkutan kereta api seperti metro subway selama rusia, katanya dulu.

sebaliknya ia menyampaikan pengetahuan masyarakat indonesia tentang rusia dan sangat kurang. ada pihak indonesia dan menyangka orang rusia itu jahat suka mencungkil mata, ujarnya.

anna menjelaskan rusia masa sekarang pada rakyat indonesia merupakan tugas beratnya di pusat kebudayaan rusia selama jakarta.

wakil dubes ri pada rusia moenir ari soenanda membenarkan bahwa pemahaman orang indonesia terhadap rusia dipengaruhi oleh film-film hollywood dan seringkali menggambarkan negeri presiden vladimir putin itu secara negatif.

itu sama pilihan tidak berdasar. pihak rusia baik dan bersahabat. negeri tersebut sekarang jauh berubah, tutur moenir.