Hatta: mental pegawai pajak perlu dibina

pelaksana tugas menteri keuangan hatta rajasa menyatakan perlu pembinaan mental dan spiritual kepada pegawai direktorat jenderal pajak supaya tak mengerjakan penyelewengan yang merugikan keuangan negara.

kita mesti mengerjakan reformasi, pada konteks luas reformasi mental serta spiritual, sebab manakala spiritualnya kuat tak sampai semisal itu, katanya pada jakarta, rabu, sehubungan kpk kembali menjerat penyidik pajak.

penyidik kpk terserah menangkap benar penyidik pajak yang diduga melayani suap dari wajib pajak dalam jakarta serta dua orang yang berasal daripada wilayah sumatera utara tenntang dugaan penyuapan terhadap penyelenggara negara.

hatta mengatakan tindakan disiplin dan mesti diupayakan selama sistem reformasi birokrasi agar upaya penyalahgunaan wewenang dan dilakukan pegawai pajak di masa mendatang, tidak terserah terjadi.

Informasi Lainnya:

disiplin berguna pada mengerjakan reformasi, ujarnya.

hatta menyerahkan apresiasi kepada penyidik komisi pemberantasan korupsi (kpk) dan kembali menangkap oknum pegawai pajak, yang diduga melayani suap dari wajib pajak, sebab upaya penyelewengan tersebut harus membeli aksi tegas.

tentu setiap pelanggaran apalagi terindikasi tindak korupsi mesti ditindak tegas, ujarnya.