Di Bundaran HI mereka gemakan harmoni

gerakan sosial ayo menanam menumbuhkan dan digagas ali masykur musa mengadakan penampilan damai di bundaran hotel indonesia, jakarta pusat, minggu.

mengenakan baju putih, ratusan pihak daripada gerakan ini membagikan bibit pohon serta leaflet pada masyarakat yang melintas di bundaran hi sembari membawa banyak poster yang diantaranya bertuliskan ayo musyawarah mufakat, ayo memberdayakan penduduk, ayo merangkul juga mendamaikan juga ayo membangun juga mengabdi.

ali menyebut aksi ini medium menungkapkan kerinduan penduduk akan keharmonisan indonesia. kami merindukan indonesia yang harmonis serta bermartabat, ujarnya.

gerakan ini bertujuan menularkan optimisme kiranya solusi dari semua masalah bangsa adalah semangat berdedikasi pada negeri.

Informasi Lainnya:

jika kita mengutamakan niat pengorbanan serta dedikasi pasling baik terhadap bangsa, dengan demikian segala keruwetan negara dapat teratasi. sebab tidak ada orang dan cuma mementingkan kepentingan diri sendiri, katanya.

ali mengatakan gerakan ini mau diluncurkan esok senin dalam taman ismail marzuki jakarta pukul 19.00 wib bersamaan melalui peringatan hari kebangkitan nasional serta akan dikuti said aqil siraj, hari tjan silalahi, shita nuriyah, akbar tanjung, dan revalina s temat.