Vitalia Seshya penuhi panggilan KPK

satu dulu perempuan jelita dalam lingkaran ahmad fathanah diperiksa kpk. model majalah, vitalia seshya, memenuhi panggilan komisi pemberantasan korupsi sebagai saksi angka tindak pidana pencucian biaya melalui tersangka fathanah.

seshya yang datang ke gedung kpk, jakarta, kurang lebih pukul 09.00 wib jumat, ditemani pengacaranya, rahmat jaya, tak mengucapkan apapun terhadap wartawan dan sudah menunggunya.

pemeriksaan sampingan berkaitan dengan barang-barang, pemberian, karakter fathanah sudah suka menyerahkan barang mewah, arloji chopard misalnya, ada berliannya, kata rahmat.

kpk dalam senin (6/5) serta menyita kendaraan pemberian fathanah terhadap hawa tersebut, yakni honda jazz warna putih bernomor polisi b-15-vta juga merek tangan mewah buatan swiss jam chopard senilai rp70 juta.

Informasi Lainnya:

selain pada sesyha, fathanah dan digemari memberikan biaya rp20 juta serta 1.800 dolar amerika serikat kepada artis ayu azhari, biaya tersebut sudah dikembalikan dia, di jumat (3/5).

masih banyak penyanyi dangdut, tri kurnia puspita, dan digemari telah membayarkan lagi mobil honda freed b-881-laa, gelang merek hermes juga merek tangan rolex.

istri fathanah, sefti sanustika, menyatakan masih menggunakan hapal hubungan suaminya melalui perempuan-perempuan tersebut.